Revolusikan Pengalaman Antrian & Janji Temu Anda Dengan

ChupOnline mempermudah operasi rumah sakit dan klinik dengan menggunakan algoritma waktu terkini dan pembelajaran mesin untuk mengurangi waktu tunggu. ChupOnline menawarkan pembaruan janji otomatis dan penjadwalan yang dioptimalkan tanpa memerlukan perangkat keras atau unduhan aplikasi. Fitur-fitur seperti pemesanan mandiri, jeda darurat, dan redistribusi sumber daya memastikan pengalaman yang mulus, menyesuaikan secara dinamis dengan kondisi waktu terkini, berbeda dengan sistem tradisional yang mengutamakan siapa cepat, dia dapat.

Visi

Sebuah dunia di mana tidak ada yang menunggu berjam-jam untuk dilayani.

Misi

Mengurangi waktu tunggu di lokasi dari berjam-jam menjadi menit dengan menggunakan algoritma untuk menyusun ulang antrian secara dinamis dan memberitahu pengguna sebelum kedatangan mereka.

Sejarah Ringkas

Selama Perintah Pembatasan Besar, sekelompok pengembang perangkat lunak, arsitek, insinyur, ilmuwan data, matematikawan, dan desainer berkumpul BUKAN hanya untuk menciptakan aplikasi antrian lain, tetapi untuk mengembangkan satu-satunya solusi di dunia untuk salah satu masalah terpanjang yaitu waktu tunggu yang tidak perlu dalam hidup kita.

Segera setelah pandemi COVID melanda dunia, dengan aturan penjarakan sosial, ditemukan bahwa orang harus mengantri sangat lama untuk pergi ke mana saja. Dan industri kesehatan adalah yang paling terdampak (dan masih terdampak) karena tidak ada yang dapat memprediksi kapan dokter akan selesai dengan pasien. Ini dapat menyebabkan penumpukan waktu berjam-jam.

Sejak awal tahun 2020, Chup telah diprogram dengan lebih dari 2000 (dan terus bertambah) logika, algoritma, pemodelan, dan skenario. Chup mengambil data masa lalu, input manual oleh meja depan dengan pelanggan, dan menggabungkannya dengan situasi langsung di lokasi untuk menyusun kembali antrian atau pemesanan secara waktu nyata.

Selain itu, algoritma kontrol kesesakan yang berfungsi di latar belakang ini akan mengautomasikan sebagian besar pekerjaan seperti memberitahu pelanggan sebelum kedatangan dan pelanggan yang telah tiba.

Tujuannya sederhana: untuk memastikan mereka menunggu seminimal mungkin - DI LOKASI.